Jumat, 04 Agustus 2017

7 Hal yang Dirasakan Oleh Cowok Jomblo Pecinta Kucing Apakah Kamu Termasuk?

  admin       Jumat, 04 Agustus 2017
Kamu perjaka jomblo yang suka kucing? Berarti kau yaitu satu dari barisan perjaka jomblo yang tidak mengenal kata galau. Kamu adalah prajurit yang tak pernah patah hati hanya sebab belum menemukan sesosok hati untuk dicintai. Kamu adalah para perjaka sejati , penyayang makhluk Allah paling seksi dengan beribu aksi yang menuai secercah cahaya di sanubari. Inilah hal-hal yang dirasakan oleh jomblo pecinta kucing.

1. Kamu merasa bahwa hanya ia yang bisa memahami di ketika kesendirian melanda


Tak ayal perjaka jomblo tentu kadang mencicipi hal tersebut. Namun , bagi kamu para jomblo kesendirian hanya bersifat sementara. Kamu hanya perlu kembali ke rumah , menatap mata kucing kesayanganmu dan mengelus badan mungilnya. Sendiri tak pernah dirasa terlalu menyakitkan , sebab kamu yakin jodoh akan bertemu di ketika dan waktu yang tepat.

2. Umurmu sudah tak muda lagi , dan hanya ia yang bisa kita jadikan sahabat bermain sejati


Nostalgia kembali ke zaman belum dewasa , kadang juga diperlukan. Namun , tidak semua temanmu yang berspesies sama denganmu paham dengan hal tersebut. Oleh hasilnya , kau menjadikan kucng sebagai sahabat bermain di kala rasa itu menerpa. Bermain dengan kelerang kecil bersama si kucing terasa lebih seru. 

3. Selalu bahagia ketika kucing betinamu melahirkan belum dewasa kucing yang sehat dan imut


Berbeda dengan mereka yang pacaran. Tambah pacar , malah menambah bencana alam dan malah menjadikan pertikaian berdarah. Kamu jomblo akut pecinta kucing malah memancarkan binar bahagia ketika kucing kau bertambah jumlahnya. Anak kucing imut yang gres dilahirkan ke dunia itu bagaikan sekeping nikmat surga yang tiada tara. 
Bagaimana tidak? Seekor kucing saja , sudah cukup membuatmu bahagia , apalagi dua , tiga , empat , atau lima. Belum lagi , tingkah laku anak kucing yang manisnya gak ketolongan. Bikin gemes dan imutnya kebangetan. Masih perlu seorang cewek untuk menggantikan mereka? 

4. Ingin rasanya membuat sangkar yang mengagumkan buat si ia dengan tanganmu sendiri


Salah satu harapan terbesar kau yaitu bisa membuat sangkar kucing buatanmu sendiri. Bukan hanya sekedar sangkar , bahkan sebuah daerah bermain untuk ia dan semua anak-anaknya nanti. Kamu bisa saja membelinya atau menyuruh seseorang yang jago di bidang tersebut untuk mengerjakannya. Akan tetapi , kau lebih memilih untuk bersusah payah berguru dari nol bagaimana membuat sangkar tersebut. 

5. Mengapa mesti jalan-jalan ke luar rumah kalau bisa selonjoran kalem di ruang tamu bersama si dia


Tidak menyerupai perjaka lain yang tiap malam ahad sibuk dengan pasangan mereka masing-masing , kau malah asik berinteraksi dengan kucing kesayanganmu. Main bola-bolaan bareng , mungkin. Nonton tivi sambil makan camilan ,mungkin. Atau , cuma tidur-tiduran di depan laptop sambil selonjoran. 
Si ia akan selalu menemani kamu. Bahkan di hari libur tersebut kau bisa puas bermain dengannya sepuasnya. Mengajaknya pergi ke taman , mungkin bisa kau lakukan sesekali. Buat iri para pasangan tak terang di taman tersebut dengan sekelebat cahaya cinta dan persahabatan antar dua spesies yang berbeda. 

6. Lupakan chatting! Percakapan bisu dari hati ke hati jauh lebih menyenangkan


Disaat teman-temanmu asik melakukan chat dengan pasangan mereka di ponsel pintar masing-masing , kau yang jomblo hanya bisa berdiam diri tanpa melaksanakan apapun. Andai saja ada seekor kucing di hadapanmu ketika itu , mungkin kau sudah melaksanakan telepati dengannya dan mulai asik bercakap-cakap sendiri. Tidak dapat dipungkiri , mungkin kejadian tersebut ingin kau alami sendiri. Namun apa daya , itu hanya sekedar imajinasi.

7. Cuma bisa bermanja-manja dengan kucing kesayangan


Jomblo yaitu mengambarkan bahwa kamu bukanlah perjaka yang manja. Belaian dan sanjungan dari cewek yang belum pasti mencintai kita dengan nrimo tak akan pernah kita minta-minta. Saat ini kau hanya perlu memantaskan dirimu untuk seseorang di luar sana yang juga sedang menunggu kehadiran sisi terbaikmu. 
Kini , kau hanya perlu percaya bahwa ia , kucing kesayanganmu , merupakan sahabat curhat sekaligus sahabat yang tak pernah berkhianat. Kamu percaya bahwa bila dirimu menunjukkan yang terbaik padanya , ia akan juga menunjukkan yang terbaik yang bisa ia lakukan. 
logoblog
sini

Thanks for reading 7 Hal yang Dirasakan Oleh Cowok Jomblo Pecinta Kucing Apakah Kamu Termasuk?

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar