Kamis, 03 Agustus 2017

Astaga... Ratusan Kucing Di Prancis Tiba - Tiba Mati. Ada Apa?

  admin       Kamis, 03 Agustus 2017
Lebih dari 200 ekor kucing mati diracun dalam waktu satu bulan di Saint-Martin-de-la-Mer , sebuah kota resor di timur Prancis. Kematian ratusan kucing akhir racun itu memicu ketakutan masyarakat alasannya racun berpotensi mengontaminasi belum dewasa secara tak sengaja.

Ilustrasi
Kelompok santunan satwa di kota tersebut menerka “pembunuh kucing berantai” yang meracuni ratusan hewan itu. Selain ratusan kucing , hewan pengerat dan burung di kota itu juga mati akhir terkontaminasi racun.

”Atmosfer telah menjadi kebencian , tidak ada yang mempercayai siapapun ,” keluh seorang penduduk setempat , Genevieve , ibarat dikutip oleh surat kabar Prancis , Ouest-France , Selasa (6/6/2017). ”Kami semua takut anak mampu menelan beberapa racun misterius ini.”

Asosiasi pelindung kucing liar kota setempat telah melaporkan kasus ini ke polisi. Mereka berharap postmortikel dilakukan terhadap bangkai kucing untuk menentukan penyebab bekerjsama janjkematian ratusan hewan tersebut.

Seorang saksi mata mengatakan kepada koran L'Independant bahwa mereka melihat pelet biru menyebar di beberapa jalan raya yang kemungkinan yakni racun yang membunuh ratusan kucing. Namun , pelet biru biasanya digunakan di kota itu untuk membunuh siput.

Sementara itu , pihak berwenang kota telah melaksanakan uji coba terhadap sampel makanan dan sedang menunggu hasilnya.

Wakil wali kota setempat , Andre Ruiz , yang bertanggung jawab atas keamanan kota , mengatakan bahwa pemerintah kota menerka ada satu orang yang terlibat dalam pembunuhan ratusan kucing tersebut. Namun , pemerintah masih menyelidiki untuk mengetahui apakah kucing-kucing di kota itu merupakan target bekerjsama dari pembunuh tersebut atau bukan. 
#SINDONEWS
logoblog
sini

Thanks for reading Astaga... Ratusan Kucing Di Prancis Tiba - Tiba Mati. Ada Apa?

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar