Kamis, 03 Agustus 2017

Inilah Tiger Sang Penyelamat Nenek Dari Serangan Pit Bulls

  admin       Kamis, 03 Agustus 2017
Suatu hari , seorang wanita 97 tahun berjulukan Sophie Thomas tiba-tiba diserang oleh sekelompok Pit Bulls yang lolos dari sangkar , namun hidupnya alhasil diselamatkan oleh kucing kecilnya , Tiger! yang sedang berada di kebunnya ketika itu.


Salah satu anjing mengepung dan menyerang nenek itu , tapi beliau berhasil menangkis serangannya dengan memukulnya di atas kepalanya , menimbulkan retakan di tempurung kepala anjing. 

Namun , ketiga anjing lainnya menggeram Sophie. Anjing-anjing itu milik tetangganya , Ann Daniels , yang kemudian menjelaskan bahwa keempat anjing itu berhasil lolos dari jendelanya.

Sementara itu , kucing Sophie Tiger melompat di tengah kerumunan anjing-anjing itu , dengan sigap kucingnya Tiger menyelamatkan Sophie... Namun Kucing nya Tiger mengalami luka. 

Dengan menggunakan umpan untuk memanggil kucingnya yang ketakutan itu memberi Sophie kesempatan untuk membersihkan luka-lukanya. 

Dia cemas menunggu Tiger kembali , dan untungnya , beliau melakukannya - tanpa cedera sedikit pun! Betapa sangat berani kucing kecil ini! 

Saat ini tidak diketahui apakah 4 anjing tersebut akan diserahkan ke Animal Control sebagai hasil dari serangan percobaan.


RH
logoblog
sini

Thanks for reading Inilah Tiger Sang Penyelamat Nenek Dari Serangan Pit Bulls

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar