Kamis, 03 Agustus 2017

Kucing Ini Ditemukan Hampir Mati Dijalanan Tapi Kemudian Keajaiban Terjadi...

  admin       Kamis, 03 Agustus 2017
Dua orang Samaria yang baik berhasil menyelamatkan kucing tak berdaya dan setengah mati ini yang tergeletak di tengah jalan.
Mereka menemukan anak kucing kecil ini ditinggalkan dan berbaring di lantai menyerupai ini.
Mereka merasa terpanggil dikala mereka berpikir anak kucing itu sudah mati tapi kemudian , hal yang menakjubkan terjadi setelah mereka melihat kepala anak kucing yang malang ini bergerak.

Anak kucing ini mencicipi kehangatan setelah disentuh dan mulai bergerak.

Salah satu penyelamat nya menulis: “Zaak dan saya menemukan anak kucing ini di tengah jalan dikala kami kembali dari perjalanan kami hari ini. Kami pikir ia sudah mati tapi hal menakjubkan terjadi dikala ia mengangkat kepalanya ke arah kami.


'Saya merekam video alasannya kami berharap banyak supaya ia selamat. Kami pikir kami akan menonton perlahan-lahan ia mati kesakitan. Kami duduk dengan ia selama 10 menit hingga kami memutuskan untuk pindah ke sisi jalan. Kami menunggu tapi ia tampaknya terlihat lebih baik , jadi kami membawanya pulang dan dibersihkan tubuhnya”.

Saksikan video yang menguras air mata di sini!



Sesungguhnya Hati kita memiliki rasa simpati terhadap makhluk ciptaan Allah Yang Maha Esa , tapi hanya satu hal yang membuat kita melamun , yakni "SUSAHNYA MELAKUKAN KEBAIKAN"..

Silakan Share , Semoga Semangkin banyak insan yang sayang kepada kucing didunia ini....11
logoblog
sini

Thanks for reading Kucing Ini Ditemukan Hampir Mati Dijalanan Tapi Kemudian Keajaiban Terjadi...

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar