Jumat, 04 Agustus 2017

Kucing Raksasa Dari Penampungan. Lihat Kehidupannya Sekarang!

  admin       Jumat, 04 Agustus 2017
Ketika Edgar (kucing Raksasa) tiba di penampungan Edgar mengejutkan semua orang , kucing ini sangat tinggi dan beratnya 9 ,5 KG.

Begitu Edgar datang ke penampungan kami memiliki rencana untuk mengadopsikannya ke seseorang. Dan dalam kasus Kucing Raksasa ini kami meluncurkan banyak sekali usulan di media sosial."

Tiga jam setelah Postingan ini  dikirim keluar , kini Edgar sudah menemukan rumah. Jenna Marie melihat fotonya berulang kali di Facebook dan eksklusif jatuh cinta kepadanya , ia belum pernah melihat kucing menyerupai ini sebelumnya. Dia meminta kepada pacarnya bahwa mereka harus mendapatkan pendamping kucing untuk kucing dirumah mereka dan ia dengan cepat setuju. "Mereka menuju ke penampungan untuk melihat apakah mereka akan cukup beruntung untuk membawanya pulang.

Ketika Edgar bertemu pasangan di rumahnya edgar sangat bersemangat , ia mendapatkan sambutan yang hangat dan ramah dari raksasa lembut ini. "Dia memiliki kepribadian yang paling keren. Dia sayang dan sangat kalem , "kata Jenna. Dikatakan bahwa ia ialah tandingan yang sempurna. Setelah ia bergaul di rumah besar dengan kucing dan anjing mereka. "Dia duduk seperti ia berada di sini sudah sangat  lama. Kami benar-benar mencintainya! "


Edgar dan Loki melaksanakan pendekatan selama menyerupai mencintai rumah mereka.

Edgar dan seluruh keluarganya sangat bahagia dan ia benar-benar mencintai rumah barunya


logoblog
sini

Thanks for reading Kucing Raksasa Dari Penampungan. Lihat Kehidupannya Sekarang!

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar