Jumat, 04 Agustus 2017

Bagaimana Cara Menjinakan Kucing? Ikuti Langkah Berikut!

  admin       Jumat, 04 Agustus 2017
Kucing ialah hewan peliharaan yang cukup populer di dunia , siapapun pasti banyak yang mengetahui  hewan lucu ini. Mereka merupakan kelompok hewan yang akrab serta mudah di pelihara dalam perawatannya , maka tidak heran banyak sekali yang menggemari hewan ini sebagai peliharaan.

Biasanya jarang sekali ada kucing liar di jual di toko hewan untuk di jual yang mungkin di sebabkan karena keliarannya serta faktor lainnya. Walau demikian kucing liar bukan berarti tidak mampu di pelihara serta di jinakan.
Seperti kita sudah ketahui bahwa kucing ialah binatang yang tidak terlalu merepotkan dari segi perawatan dan persediaan makanan , terlebih lagi kucing mudah untuk dijinakan dan akrab dengan manusia.

Perlu anda ketahui dikala ini banyak sekali komunitas kucing domestik di aneka macam media umum yang merupakan sebuah bukti pecinta kucing domestik/liar sudah cukup banyak dan pastinya anda mampu menilai kalo kualitas kucing tersebut tidak kalah serta dengan beberapa jenis kucing populer lainnya.

Mungkin dengan apa yang saya jelaskan di atas anda akan berpikir gimana caranya menjinakan kucing liar? pribadi aja saya akan berikan tips menarik untuk anda , simak ya!
Langkah Mudah Untuk Menjinakan Kucing Yang Marah
  1. Pertama tama anda harus tau abjad kucing yang sedang gelisah , stress , serta ingin menyerang , antara lain tubuh merendah , mata melotot , kuping menekuk kebelakang dan mengeram ketika ingin di dekati. Jika kucing ibarat itu , jangan coba coba untuk mendekati.
  2. Tunggulah kucing hingga hening , dengan menjaga jarak yang aman pada kucing tersebut.
  3. Gunakan kata kata lembut untuk membujuk kucing tersebut , dan jangan menatap fokus pada matanya karena dapat dianggap menentang mereka.
  4. Perlakukan kucing dengan hati hati dan jangan hingga kucing tersebut mencicipi takut dan stres.
  5. Jangan hardik mereka dikala kucing tersebut mengeram , karena dapat membuat mereka semakin takut. Berikan bentuk konkret yang membuat mereka nyaman.
  6. Sediakan daerah yang nyaman untuk mereka , serta berikan kasih sayang yang lapang dada untuk memanjakannya.
  7. Kasih mereka makanan dalam bentuk porsi dan jangan terlalu sering menawarkan mereka makanan , semoga kucing tersebut merasa butuh terhadap anda. Biasanya ketika kucing tersebut merasa butuh , mereka akan mengelus ngelus kaki pemilikinya.
  8. Kucing identik akan hal hal yang menguntungkan , oleh alasannya itu biasakan untuk menawarkan keuntungan pada mereka , referensi : Menolong mereka dikala kecelakaan , membantunya dikala di serang kucing lain , mengobatinya ketika sedang sakit , menawarkan makanan lezat untuk mereka , memberika mainan untuk mereka , serta mengajak mereka bermain.  karena  hal tersebut yang menguntungkan mereka  pastinya akan selalu di ingat oleh kucing dan  lambat laun mereka akan semakin mudah di jinakan dan sayang dengan anda.
Saran terakhir saya , kalau kucing tersebut sudah jinak.  Jadikan kucing liar sebagai sahabat anda atau sahabat anda dengan baik , karena pada hakekatnya setiap mahluk hidup itu mempunyai perasaan sama ibarat manusia. Mungkin kebaikan anda tidak akan selalu di balas oleh mereka , namun saya yakin tuhan/Allah pasti akan membalas kebaikan anda nanti.
logoblog
sini

Thanks for reading Bagaimana Cara Menjinakan Kucing? Ikuti Langkah Berikut!

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar