Kamis, 03 Agustus 2017

Demi Menghindari Kucing 5 Mobil Tabrakan Beruntun

  admin       Kamis, 03 Agustus 2017
Lima unit kendaraan roda empat terlibat kecelakaan beruntun di Jembatan Layang Pasupati , Kota Bandung sebab salahsatu kendaraan beroda empat mencoba menghindari seekor kucing yang melintas.


"Saat di tengah jembatan , kendaraan Kijang menghindari anak kucing dan mengerem sekaligus ," ujar Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo melalui pesan singkatnya , Jumat.

Hendro menuturkan , kejadian sekitar pukul 12.00 WIB itu melibatkan kendaraan beroda empat Toyota Innova dengan Nopol D 5 DEL , Toyota Innova bernopol D 1830 UD , Toyota Hilux Nopol D 8498 FA , minibus milik Baraya Travel nopol D 7781 AN , dan sedan Toyota Vios nopol DD 1421 AU.

Ia menjelaskan , kendaraan beroda empat bernopol D 5 DEL yang berada paling depan , berhenti mendadak. Keadaan itu sontak membuat kendaraan di belakangnya tidak mampu mengendalikan laju.
"Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut ," kata dia.

Sopir minibus Baraya Travel , Gunawan (40) menuturkan , ia mengaku kaget ketika kendaraan beroda empat di depannya berhenti mendadak untuk menghindari kucing yang melintas. Namun , sebab jaraknya sangat bersahabat , gesekan tidak mampu dihindari.

"Mobil yang paling depan , beliau menghindari kucing jadi ngerem mendadak , kita juga ngerem mendadak kesudahannya ," kata dia.

Akibat kejadian itu , kendaraan beroda empat minibus yang dikemudikan Gunawan rusak parah. Bagian beling depan dan beling pintu samping kiri pecah. Selain itu , kedua pintu depan tidak dapat ditutup.

"Di dalam ada lima penumpang , tapi selamat semua. Mereka duduknya di belakang. Cuma saya aja perut kepentok setir dan kena cuilan beling ," kata dia.
logoblog
sini

Thanks for reading Demi Menghindari Kucing 5 Mobil Tabrakan Beruntun

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar