Jumat, 04 Agustus 2017

Ditemukan Buruk Rupa Tak Diurus. Setelah Beberapa Lama Matanya Membuat Semua Orang Kaget

  admin       Jumat, 04 Agustus 2017
Melihat betapa laparnya kucing itu , ia membiarkannya terus makan.

Kucing Cantik Bermata Biru dan Kuning
Ditemukan Buruk Rupa Tak Diurus.Beberapa Tahun Kemudian Matanya Membuat Semua Orang Kaget
"Dia melihat Catton [nama yang beliau berikan] keluar entah dari mana dan mulai makan dari semangkuk makanan yang dimilikinya untuk kucingnya dirumah ," kata Carmen Weinberg , pendiri Animal Friends Project. "Dia bilang Cotton terlihat sangat lapar , sangat terlihat kalau beliau tidak makan beberapa hari yang lalu."

Setelah diperiksa lebih akrab , beliau melihat kucing itu menderita kudis di indera pendengaran dan matanya yang tertutup dan berkerak.


Pria itu bergegas ke rumahnya membawa dan menaruh makanan di dalam rumahnya , dan alasannya ialah beliau sangat lapar , kucing itu pribadi masuk ke rumah.

Joe memposting sebuah undangan pertolongan di sebuah kelompok lokal di Facebook , tapi tidak ada yang mampu membantu hingga Carmen menemukan pemberian tersebut melalui seorang teman. temannya tidak mampu mengatakan tidak yang berarti beliau mampu membantu


Setelah merawat kucing yang menderita kondisi yang sama , beliau tahu harus membantu kucing Joe.
"Keesokan paginya , gue pergi menggunakan kendaraan beroda empat untuk menjemput catton. Saya segera membawanya ke dokter hewan milik gue , Rumah Sakit Hewan Justin Bartlett , dan mereka memastikan bahwa beliau menderita kudis , sangat mengalami dehidrasi dan kurang gizi , "kata Weinberg.

Catton tidak mampu membuka matanya alasannya ialah penyakitnya , dan beliau berjalan di luar rumah ,  dalam keadaan buta dan tidak ada siapapun yang tahu berapa lama beliau buta.

"Dia mendengkur sepanjang waktu ketika kami memeriksanya!" Katanya. "kami memberinya antibiotik , dosis Revolusi , dan cairan. setelah beberapa lama kami pulang ke rumah. Untungnya , gue memiliki kamar mandi cadangan daerah sementara beliau mampu tinggal. "
Dia sangat kurus , tapi syukurlah beliau makan dengan lahap dan bersemangat , kemungkinan besar catton mencicipi bahwa mereka berusaha membantunya.


"Suamiku Don , anak Carlos dan anak perempuan Elisa , terbiasa menangani kucing yang mengalami banyak penyakit dan kami tahu bahwa jikalau kita melaksanakan beberapa tindakan pencegahan , kita masih mampu menyentuh dan mencintai Cotton untuk membantunya menyembuhkan ," katanya.


Saat berat tubuh Catton bertambah dan beliau kembali menerima kekuatannya setiap hari , kerak di matanya jadinya terlepas.


"Kami memberinya minyak kelapa untuk menenangkan kulitnya dan memberinya air dan makanan kalengan untuk membuatnya tetap terhidrasi ," katanya. 
"Sulit melihat beliau dalam kondisi ibarat itu , tahu hanya waktu yang akan menyembuhkannya."

Seiring bertambahnya berat tubuh , juga Tubuh Catton mulai tumbuh rambut , tapi itu bukan kejutan terbesar yang kami rasakan.


"Kejutan yang menyenangkan melihat beliau memiliki satu mata biru dan satu mata kuning!" Weinberg berkata.

"Kapas Blak Blakan ketika beliau akan mengeluarkan bunyi untuk memberi tahu kami bahwa beliau menginginkan perhatian ," tambahnya. "Dia sangat mencintai insan dan mencari perhatian."

Anak beruntung ini benar-benar berubah dengan cantiknya!
logoblog
sini

Thanks for reading Ditemukan Buruk Rupa Tak Diurus. Setelah Beberapa Lama Matanya Membuat Semua Orang Kaget

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar