Jumat, 04 Agustus 2017

Ini Yang Akan Kamu Alami Ketika Pacaran Sama Pecinta Kucing

  admin       Jumat, 04 Agustus 2017
Memiliki binatang peliharaan memang menyenangkan. Selain mampu menghilangkan stres , kau juga mampu melatih rasa tanggung jawabmu terhadap hewan peliharaanmu.

Nah bila kau punya pacar/gebetan yang pecinta binatang , terutama kucing , perisapkan saja dirimu untuk menghadapi beberapa fakta-fakta berikut.

1. Pas lagi nge-date , pacar kau sering minta pulang cepet gara-gara gres ingat kalau belum ngasih makan meongnya

Rasanya kesel nggak sih? Pas lagi candle light dinner , mendadak pacar kau minta pulang alasannya yakni ingat kalau kucing-kucing kesayangannya belum dikasih makan. Memang kejadian menyerupai ini mampu membuatmu kesel , tapi jangan salah ya , kucing-kucing aja ia perhatikan , apalagi masa depan kalian berdua nanti?

2. Cat person gak semanja yang kau pikirkan , jadi jangan harap pacarmu untuk selalu update dan ngabarin keadaannya setiap jam.

Hampir sama menyerupai kucing , pecinta kucing biasanya hanya akan menawarkan perasaan mereka ketika benar-benar itulah yang mereka rasakan. Mereka juga membutuhkan ruang sendiri , jadi biasakan dirimu untuk tidak selalu menuntut kabar teratur dari pasanganmu yang juga pecinta kucing.

Tidak , mereka tidak pernah melupakanmu , hanya saja mereka terkadang suka terbawa suasana dan lebih menyukai kesendirian. Bukan berarti mereka tidak mau bersamamu , namun berikan mereka kebebasan dan mereka akan sangat bahagia.

3. Kucing gak hanya dianggap sebagai peliharaan , namun juga teman. So , jangan kaget bila kadang pacarmu lebih memprioritaskan kucing-kucingnya daripada kamu.

Satu hal yang perlu kau ingat. Jangan sekali-kali berkata pada pasanganmu bahwa ia menghabiskan uang TERLALU BANYAK untuk kebutuhan kucing-kucingnya atau kau siap-siap menjadi sasaran ‘cakaran’ pasanganmu. Memenuhi kebutuhan setiap kucing yang dimilikinya yakni hal yang membuatnya bahagia , jadi jangan pernah berkomentar negatif wacana bagaimana mereka memperlakukan kucingnya alasannya yakni mereka akan sangat tersinggung.

Juga , jangan mudah untuk menawarkan kecemburuanmu di depan pasanganmu bila kau merasa bahwa mereka lebih memperhatikan kucing-kucingnya daripada kamu. Hipwee ingatkan sekali lagi , bagi mereka kucing-kucing bukan hanya sekedar peliharaan namun sekaligus sobat hidup.

4. Cara untuk mengambil hati pasanganmu bekerjsama mudah: bikin kucing-kucingnya bahagia dan otomatis pasanganmu juga akan ikut bahagia.

Jika kau memiliki pasangan seorang cat lover. Sebenarnya sangatlah mudah untuk membahagiakan mereka. Cukup tunjukkan perhatian manis untuk kucing-kucing mereka , dan mereka akan pribadi luluh padamu. Namun jangan pernah berpura-pura menyukai kucing bila bekerjsama kau nggak suka , alasannya yakni para pecinta kucing akan selalu tahu sandiwaramu. Makara bila kau hendak bertandang ke rumah pasanganmu , sesekali bawalah mainan kucing atau makanan kucing untuk ‘anak kaki empat’ yang ada di rumah. Dijamin hubunganmu akan lancar , selancar jalan tol.

5. Jangan kaget bila kau mulai menemukan bulu-bulu kucing di bajumu , alasannya yakni itu tanda bahwa kau sudah mulai diterima oleh kucing pasanganmu.

Memiliki baju penuh bulu kucing bukanlah hal yang mengagetkan untuk pecinta kucing. Jangankan baju , kasur dan rambut penuh bulu , lengan dan kaki penuh bekas cakaran yakni hal yang biasa untuk mereka. And they are happy for it , alasannya yakni cakaran yakni salah satu bentuk cinta yang diberikan kucing pada majikan mereka.

Jadi , bila suatu ketika ketika kau lagi main ke rumahnya dan mendadak salah satu kucing duduk di pangkuanmu dan meninggalkan sejumput bulu , itu tanda bahwa kucing tersebut telah menerimamu sebagai anggota keluarganya. Ingat , penerimaan kucing yakni penerimaan majikannya yang juga yakni pasanganmu.

6. Kadang mereka lebih suka tinggal di rumah untuk main bareng kucing daripada harus keluar rumah dan makan di restoran mewah

Layaknya seekor kucing , mereka yang menjadi pecinta kucing biasanya lebih memilih untuk membisu di rumah dan melaksanakan kegiatan ringan menyerupai menonton film DVD sembari makan pizza seharian. Ini merupakan hal yang rupawan , selain menghemat pengeluaran alasannya yakni kau nggak akan sering diajak untuk makan ke restoran mewah , menghabiskan waktu di rumahnya bersama kucing-kucing akan mempererat kekerabatan kalian bersama.

7. Dia yakni seorang pecinta kucing dan ia bangga…

Ketika mereka memutuskan untuk menjadi seorang cat person , mau nggak mau kau harus mendapatkan bab dari dirinya yang nggak akan pernah berpisah dari kucing. Karena menurut mereka kucing-kucing (jelas) lebih penting daripada apapun , termasuk kamu. Dan kucing nggak akan pernah marah-marah serta mengirimkan pesan teks aneh kepada majikannya (kecuali kucing kami yang satu ini). Mereka besar hati disebut cat lady. Karena kekerabatan mereka dengan kucing sama menyerupai hubunganmu dengan robot-robot gundam atau hal-hal perjaka lainnya. Makara terimalah mereka dengan segala keunikannya , dan mereka juga akan menerimamu dengan segala kekuranganmu. Hehe…

Mencintai seorang cat lover itu susah-susah gampang. Tapi siapa tahu , kepribadian mereka yang hambar dan nggak mau ambil pusing itulah yang membuatmu mau menerimanya. Lagipula , tidak ada yang salah dengan menjadi seorang pecinta binatang selama mereka mau bertanggung jawab dan mengurus hewan peliharaan mereka dengan sepenuh hati.
logoblog
sini

Thanks for reading Ini Yang Akan Kamu Alami Ketika Pacaran Sama Pecinta Kucing

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar