Jumat, 04 Agustus 2017

Mimpi Digigit Kucing? yang Artinya Bikin Merinding

  admin       Jumat, 04 Agustus 2017
Di dunia ini banyak sekali desas-desus maupun mitos yang beredar. Namun di Indonesia sebagai negara yang memiliki banyak sekali keunikan budaya dan kepercayaan menganggap suatu mitos merupakan hal nyata. Salah satu mitos yang paling terkenal dari dulu sampai kala modern ini yaitu mimpi digigit kucing.

Kucing kan hewan yang paling nggemesin , tapi kok arti mimpi digigit kucing dikaitin dengan hal yang nyeremin ya Makanya dalam artikel yang satu ini , KucingPedia akan membahas mengenai tafsir mimpi digigit kucing yang sering kali dikaitkan dengan hal-hal negatif dimana mungkin kau gres saja mengalami mimpi tersebut.

Namun , sebelum kau melanjutkan membaca silahkan pahami dulu bahwa artikel ini mungkin bersifat kontroversial.
Kalau kau bertanya 
“mimpi digigit kucing artinya apa?” 
Ada banyak sekali jenis tafsiran mimpi digigit kucing , ada dari primbon jawa , kemudian bab badan yang digigit sampai arti mimpi digigit kucing menurut islam.

1. Tangan digigit kucing
Jika pada mimpi yang kau alami tanganmu digigit , katanya sih kau akan patah hati. Dimana orang yang cintai dan yang kau sayang akan menyakiti bahkan menusuk dirimu dari belakang.

2. Kaki digigit kucing
Selain tangan , beberapa kasus tercatat bahwa kaki juga mampu menjadi sasaran gigitan kucing di mimpi. Yang satu ini mampu bermakna bahwa orang yang pernah akrab denganmu namun sekarang jauh , ternyata memiliki niatan jahat dan ingin perlahan-lahan mencelakakan kita.

3. Digigit kucing sampai berdarah
Eh buset dah , jikalau tafsir untuk yang satu ini ibarat gabungan. Dimana memiliki arti jikalau ada seseorang yang akan mencintai kau , tetapi kemudian ia akan menyakiti kau tak lama setelahnya.

4. Digigit kucing hitam
Kalau pada mimpi yang menggigit kau yaitu kucing hitam , ini dikaitkan dengan sesuatu buruk yang akan kau terima. Jika di tangan , katanya sih kau punya kecemasan terhadap suatu tanggung jawab. Kalau digigit di bab kaki oleh si kucing hitam , katanya menandakan keraguan terhadap inspirasi yang udah dipersiapkan.

5. Berdasarkan primbon jawa
Wah primbon jawa nih , pasti erat kaitannya dengan diri kamu. Dari primbon jawa sendiri menyebutkan bahwa kucing yang menggigitmu dalam mimpi berarti “Pertanda akan dikhianati dan dicelakai seseorang”.

6. Arti menurut islam
Dalam islam , kucing memiliki keistimewaan tersendiri. Kucing merupakan hewan yang paling disayang oleh Nabi Muhammad SAW. Kalau kita digigit kucing dalam mimpi itu mampu jadi menunjukan mampu jadi tidak.

Namun perlu kau ketahui , dalam islam mimpi terbagi menjadi 3 yaitu : dari Tuhan(Allah Swt.) , Setan maupun pikiran kita sendiri. Mimpi yang berasal dari illahi biasanya berisi kabar bangga untuk umat insan setelah melaksanakan ibadah dan berusaha , kemudian jikalau dari setan berisikan kesedihan dan ketakutan , dan dari pikiran kita sendiri menjadi cerminan harapan dan kekhawatiran kita. Makara jikalau kau digigit kucing dalam mimpi , mungkin saja pada dikala tidur kau tidak membaca doa dan diganggu setan.
logoblog
sini

Thanks for reading Mimpi Digigit Kucing? yang Artinya Bikin Merinding

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar