Kamis, 03 Agustus 2017

Masih Ingat Seorang Pengendara Motor Yang Menyelamatkan Kucing Dijalanan Inilah Keadaan Anak Kucing Tersebut...

  admin       Kamis, 03 Agustus 2017
Jika Anda ingin memastikan bahwa memang ada beberapa orang yang baik di Hong Kong , tidak terlihat lagi dari pengendara lokal ini yang berlari di padatnya lalu lintas pada jam istirahat pagi itu hanya untuk menyelamatkan nyawa anak kucing kecil ini.
Masih Ingat Seorang Pengendara Motor Yang Menyelamatkan Kucing Dijalanan , Inilah Keadaan Anak Kucing Tersebut...

Suatu pagi , seorang pria Hong Kong pergi menuju Kowloon di Lion Rock Tunnel berhenti dipinggir Jalan dan turun dari sepeda motornya di lalu lintas yang padat dan hanya untuk menyelamatkan seekor anak kucing yang terjebak di jalan tol. rekaman Dashcam ditangkap oleh sopir terdekat semenjak itu yang telah diupload secara online:



Pengendara sepeda motor yang memang pecinta hewan ini ,  merupakan petugas pemadam kebakaran berjulukan Kevin Kwok , menjelaskan di Facebook bahwa ia ragu-ragu setelah melihat “benjolan bergerak” di jalan. “Saya berbicara kepada diri sendiri bahwa saya mampu tertabrak kendaraan beroda empat dan tewas bila saya kembali untuk mendapatkannya. Tapi alasannya ialah saya mengendarai motor , saya tidak tahan dengan perasaan penasaran , jadi saya berhenti [untuk menyelamatkan anak kucing]. Jika tidak , saya cukup yakin ia akan tertabrak mobil.”

Di postingan , yang disertai dengan gambar yang sangat menggemaskan dari anak kucing itu , Kwok bertanya , “Jika ada yang ingin memperlihatkan anak kucing ini rumah (mengadopsi) , atau bahkan hanya menjaganya untuk hari itu , tolong beritahu saya.”

Kwok kemudian melanjutkan untuk mengambil kucing dengan ia ke daerah kerjanya di Cheung Chau. Pukul 9 pagi , yang hanya satu jam setelah membuatkan kisahnya disosial media.

“Seorang pemilik kucing tinggal di sini di Cheung Chau akan memperlihatkan keluarga yang penuh kasih. Begitu banyak orang mengulurkan tangan kepada saya untuk menjaganya. Orang benar-benar peduli.”

Netizens sungguh-sungguh berterima kasih dan memuji Kwok atas tindakannya , menyebutnya “pahlawan” dan “manusia teladan”. Pada ketika penulisan , di atas dari 16.000 orang telah menyukai dan bereaksi terhadap posting Facebook-nya , dan ribuan lainnya telah menyaksikan dan membuatkan rekaman penyelamatan berani nya.

Hanya dalam waktu beberapa jam , Kwok bahkan telah mengilhami seniman lokal!


Kwok pergi dan memasukkan gambar dirinya di facebook yang menyerahkan anak kucing (sangat kecil!) Ke pemilik baru.


Jadi... para pecinta kucing yang ada diseluruh dunia , maupun indonesia , jangan pernah ragu unuk menyelamatkan makhluk kecil yang diciptakan oleh Yang Mahakuasa Yang Maha Esa. alasannya ialah Ganjaran kita akan mendapat pahala yang berlipat ganda , apa lagi menolong sesama insan , terutama dibulan Ramadhan ini.... SILAKAN SHARE JIKA INI BERMANFAAT
logoblog
sini

Thanks for reading Masih Ingat Seorang Pengendara Motor Yang Menyelamatkan Kucing Dijalanan Inilah Keadaan Anak Kucing Tersebut...

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar