Kamis, 03 Agustus 2017

Menggemaskan... Inilah Jadinya Jika Kucing Menonton Film Horor

  admin       Kamis, 03 Agustus 2017
Saat ini , kucing yaitu salah satu hewan peliharaan terpopuler di dunia. Kucing yang garis keturunannya tercatat secara resmi sebagai kucing trah atau galur murni (pure breed) , menyerupai persia , siam , manx , dan sphinx. 

Kucing menyerupai ini biasanya dibiakkan di daerah pemeliharaan hewan resmi. Jumlah kucing ras hanyalah 1% dari seluruh kucing di dunia , sisanya yaitu kucing dengan keturunan campuran menyerupai kucing liar atau kucing kampung.

Tapi sejarah mutualisme ini jauh lebih pendek dibandingkan dengan hewan domestikasi yang lain dan tingkat domestikasi kucing juga masih diperdebatkan. Karena keuntungan yang diperoleh dari adanya kucing , maka insan membiarkan kucing liar berkeliaran di permukiman.

Nenek moyang kucing rumahan tidak terlalu bersahabat dengan pemiliknya , berbeda dengan hewan domestik yang lain. Sejarah inilah yang mungkin mengakibatkan tidak adanya ikatan yang berpengaruh yang dimiliki kucing pada pemiliknya. 

Akibatnya , kebanyakan pemilik kucing menganggap kucing yaitu hewan yang tidak terlalu peduli dan mandiri. Namun , kucing dapat sangat bersahabat dengan pemiliknya , terutama bila ia dibesarkan semenjak kecil dan sering menerima perhatian. [Wikipedia]

Dan Apa Jadinya bila kucing menonton Film Horor. Berikut Kelucuan yang terlihat ketika kucing menonton Film Horor
logoblog
sini

Thanks for reading Menggemaskan... Inilah Jadinya Jika Kucing Menonton Film Horor

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar