Jumat, 04 Agustus 2017

Tetap Bahagia Meskipun Kakinya Lumpuh Begini Kisahnya...

  admin       Jumat, 04 Agustus 2017
Ini Adalah dongeng Si Kucing Raxie!

Rexie ialah kucing spesial yang mencintai hidup sepenuhnya.

Ketika ia masih kecil , kaki belakangnya lumpuh sebab cedera. Dengan banyak perawatan dan cinta , ia mampu menerima hidupnya kembali. Tidak ada yang mampu menghentikan Raxie kecil ini , bahkan dengan cacatnya.

"Dia telah menyesuaikan diri untuk hidup dengan dua kaki dan ia tidak terganggu oleh kakinya yang cacat. Dia berjalan , memanjat dan bermain menyerupai kucing lainnya , "kata Pemilik Raxie.

Rexie duduk menyerupai insan yang masih kecil. Dia selalu senang dengan banyak sekali hal.

Kucing menakjubkan ini tidak pernah berhenti untuk mengejutkan insan yang betapa cendekia dia. Dia mampu mengejar serangga menyerupai sudah terbiasa dan bermain menangkap bola kertas dengan keterampilan yang luar biasa. Ketika ia tidak bermain , ia menonton TV sambil melihat burung dengan jendela yang terbuka  dan suka bersantai di karpet favoritnya.

Pemiliknya membantu rexie pulih dari cedera melalui fisioterapi. Tidak ada yang tidak mungkin untuk ia menikmati hidupnya.

Pemiliknya ingin rexie dapat berjalan dan berlari lebih bebas , jadi ia punya satu set roda , yang dapat memberinya kesempatan hidup gres , dan sekarang  dia mampu keluar dan berjalan di lapangan dan suka pergi jalan-jalan dengan pemiliknya.

langit ialah batas untuk bermain kucing ini.

Setiap hari ia mengatakan kepada pemiliknya bagaimana bersyukurnya ia dengan mendengkur ke indera pendengaran pemilikknya dan meringkuk dalam pelukan pemiliknya. "Hidup gagal untuk menjadi tepat , tapi tidak pernah gagal untuk menjadi indah ," kata pemiliknya. kucing ini sangat menakjubkan telah menawarkan kepada insan bahwa kucing penyandang cacat mampu hidup bahagia , memenuhi hidup. Yang mereka butuhkan ialah kesempatan kedua.

logoblog
sini

Thanks for reading Tetap Bahagia Meskipun Kakinya Lumpuh Begini Kisahnya...

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar