Jumat, 04 Agustus 2017

Wanita Dihukum Karena Meninggalkan 14 Kucing yang Kelaparan Dirumahnya

  admin       Jumat, 04 Agustus 2017
Seorang wanita Australia telah dihukum alasannya kekejaman terhadap hewan setelah ia meninggalkan 14 kucing di rumahnya dan meninggalkan mereka untuk makan satu sama lain. inspektur RSPCA menemukan 13 kucing mati dan selamat kurus ketika mereka menyerbu properti di Adelaide , Australia Selatan , di September 2015.

inspektur kepala RSPCA Selatan Australia Andrea Lewis mengatakan itu sangatlah "memilukan" kasus untuk staf. "Mereka melihat beberapa hal yang cukup mengerikan ," kata kepada BBC. "Tapi ini yakni sesuatu hal yang akan tinggal bersama mereka untuk waktu yang lama."


Wanita itu hasilnya dihukum alasannya kekejaman terhadap hewan di Pelabuhan Adelaide Magistrates Court setelah ia gagal untuk menghadiri banyak sekali penampilan pengadilan dan diserahkan dalam tahanan awal bulan ini. Ms Lewis mendesak orang untuk menghubungi keluarganya , tetangga atau daerah penampungan hewan kalau mereka tidak lagi bisa merawat hewan peliharaannya. "Orang-orang tidak pernah meninggalkan hewan mereka ," katanya. "Setiap orang memiliki kewajiban hukum untuk menjaga hewan dalam perawatan mereka."

Kucing yang masih hidup , berjulukan Trooper , telah pulih dan telah diadopsi oleh sebuah keluarga di Adelaide. "Dia tampak menyerupai kucing baik dan ia telah diadopsi untuk beberapa orang yang benar-benar memujanya jadi kami berharap ia memiliki istirahat yang baik dari hidupnya."

"Sungguh menakjubkan. Saya berpikir kalau ia tidak selamat itu akan menjadi salah satu hari terburuk bagi rakyat kita , "kata Ms Lewis. "Walau hanya menemukan satu kucing di sana saya pikir memberi mereka sesuatu untuk fokus pada  semua teman-temannya. Ms Lewis mengatakan Trooper kemungkinan hanya bertahan alasannya ia makan sisa-sisa kucing lain di Tempat ia ditinggalkan.

Sulit untuk dipercaya bahwa seseorang yang sebelumnya terlihat memiliki begitu banyak kucing bisa meninggalkan mereka , apalagi meninggalkan mereka disaat kelaparan di sebuah rumah yang terkunci di mana mereka terpaksa memakan satu sama lain "mayat". Wanita 43 tahun itu ditempatkan pada obligasi perilaku yang baik 12-bulan dan dilarang memiliki hewan. Inspektur akan terus memantau wanita untuk memastikan bahwa ia menjalankan larangan nya untuk memiliki hewan.
logoblog
sini

Thanks for reading Wanita Dihukum Karena Meninggalkan 14 Kucing yang Kelaparan Dirumahnya

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar