Jumat, 04 Agustus 2017

Wanita Ini Pertaruhkan Nyawa Demi menyelamatkan Kucing Kesayangannya Dari Kebakaran

  admin       Jumat, 04 Agustus 2017
Sebuah dongeng yang  sangat sedih. Yueh-ling Tsai , seorang wanita berusia 23 tahun dari Taiwan , mencintai dua kucing kesayangannya. Dia peduli bagi mereka seakan-akan mereka (kucing) yaitu belum dewasa sendiri.
Ketika rumahnya terbakar dan dilalap api , ia percaya bahwa kucing kesayangannya masih berada di dalam. beliau berpikir kucingnya akan binasa di lalap api itu yang terlalu berat untuk ditanggung  oleh kucingnya , sehingga ia kembali ke rumah untuk mencoba dan menyelamatkan mereka , Yueh-ling tidak pernah berhasil keluar hidup-hidup.

Setelah petugas pemadam kebakaran telah memadamkan api besar , mereka menemukan jenazah Yueh-ling tergeletak di tanah memegang salah satu kucing , tapi tidak ada jejak kucing lainnya "Duoduo".

Bibi Yueh-ling , Yumi Wu , memutuskan untuk memposting sesuatu di Facebook , meminta pemberian untuk mencari kitty hilang. Dia merasa bahwa kalau Duoduo masih hidup itu akan masuk logika dari situasi yang menyedihkan ini dan akan membantu Yueh-ling beristirahat dalam damai.

Dua hari setelah kebakaran , mereka menemukan Duoduo hidup tergeletak di rumput! Mereka membawanya ke dokter hewan dan  segera diobati. Dia menderita luka bakar ringan tetapi dengan pemberian dari dokter hewan beliau membaik.
Menemukan kucing yang hilang telah memperlihatkan kenyamanan yang mereka butuhkan setelah kerugian yang melanda keluarganya. "Duoduo yaitu anak yang paling dicintai Yueh-ling." Kata Yumi Wu. "Dia akan terus hidup yang besar lengan berkuasa , dan kami akan menjaganya selama sisa hidupnya."

logoblog
sini

Thanks for reading Wanita Ini Pertaruhkan Nyawa Demi menyelamatkan Kucing Kesayangannya Dari Kebakaran

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar