Rabu, 02 Agustus 2017

Tips Mengawinkan Kucing Persia yang Galak

  admin       Rabu, 02 Agustus 2017
Cara Mengawinkan Kucing Persia Galak - Mengawinkan kucing persia yang galak cukup membuat para pecinta kucing kewalahan dan galau ,bagaimana tidak cita-cita untuk mendapat kitten yang lucu dan imut hanya menjadi angan-angan sebab tingkah dari kucing persia yang galak. Prosesi kucing dikala kawin ialah insting hewani yang tentunya tidak dapat dipaksakan ,namun jangan berkecil hati terlebih dahulu sebab kita mampu melatih supaya kucing persia yang mempunyai sifat galak mau kawin dan menghasilkan keturunan.
Tips Mengawinkan Kucing Persia yang Galak
Kucing Persia GalakSumber gambar : vetstreet.com

Mengawinkan kucing persia yang galak memang gampang-gampang susah , sebab hal ini tidak dapat dipaksakan , Kegiatan kucing kawin merupakan naluriah hewan itu sendiri. Tetapi kita mampu melatih kucing tersebut untuk kawin.
Baca juga : 10 Tips Perawatan Kucing Persia Untuk Pemula
Maka dari itu pada artikel kali ini akan diberikan beberapa tips cara mengawinkan kucing persia yang galak , silahkan simak informasinya dibawah ini.

Cara Mengawinkan Kucing Persia yang Galak
  • Perhatikan kondisi kedua kucing dalam keadaan sehat.
  • Sebelum dikawinkan pastikan terlebih dahulu kucing jantan dan betina dalam kondisi birahi , ini mampu di lihat dari tingkah laku mereka diantaranya :
    Kucing mengeong ,berguling-guling dilantai ,menjadi lebih manja ,ketika pangkal ekor disentuh akan naik keatas.
  • Kenalkan kedua kucing yang gres bertemu dengan cara memasukan ke dalam sangkar yang berbeda namun didekatkan posisinya.
  • Setelah proses no. 3 dilakukan selama kurang lebih 3-4 jam , saatnya untuk melepas mereka di luar sangkar , pada awal bertemu eksklusif tanpa sangkar mereka akan saling mengambarkan agresi penolakan diantaranya saling mengeong atau mengerang ,namun setelah saling mengenal mereka akan tenang.
    Setelah waktu sore hingga malam pisahkan mereka dengan cara yang betina dikurung dalam sangkar dan si jantan dibiarkan dilepas diluar kandang.
  • Besoknya ketika kedua kucing saling mendesah dan si jantan mencari-cari pantat betina untuk di endus , masukan jantan dalam satu kandang. Biarkan mereka melaksanakan kawin secara alamiah. Selesai kawin pisahkan mereka lagi ini bertujuan supaya saling kangen dan ingin melaksanakan kawin lagi , cirinya ketika kedua kucing terlihat gelisah.
  • Ciri dari perkawinan yang berhasil ialah ketika si betina mengerang keras dan berguling-guling.
  • Bila proses perkawinan mengalami kendala akhir ekor betina menutupi , kita mampu bantu dengan mengangkat ekornya ketika kawin.

Itulah tips mengawinkan kucing persia yang galak , semoga artikel kucing persia ini mampu bermanfaat untuk cat lovers semuanya.
logoblog
sini

Thanks for reading Tips Mengawinkan Kucing Persia yang Galak

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar